Blog khusus penikmat artikel panas cerita sex, cerita dewasa & foto bugil maupun gambar cewek ngentot!

Pacar temen yang gila seks

singkat cerita,,,
pada suatu malem ane lagi gundah gulana, bingung pengen curhat sama siapa tentang hubungan ane.terpikir 1 nama yg kemungkinan bisa ngebantuin ane buat ngelarin problema hubungan ane sama pacar ane.

wah si linda !!! kayaknya doi bisa bantuin ane nih, ane mikir sambil ngomong dalem hati.langsung ane bbm orangnya tengah malem.berharap doi masih bangun dengan PEDEnya ane PING!!! 3x + manggil.....

Linda : kenapa lo bbm tengah malem ? tumben -_-
ane : lagi bete nih gue sama si M**I, tiap ketemu ribut mulu, lo kan cewe kali aja ngerti masalah ginian
Linda : iye paham gue

next,,next,,next,,,,,,,,jam udah menunjukan pukul 02.30 WIB ( waktu bagian bekasi )

ane : lin, sori yak gue ganggu lo ampe jam segini padahal kan besok lo kerja.
Linda : santai aja ama gue mah, sebagai gantinya kiss dulu ( doi ngemot 3x )

ane sempet bingung awalnya, antara doi salah ngirim sama sengaja.tapi yaudahlah ane tanggepin biasa aja....

ane : ah gila lo, minta sama si jhonnie lah.
linda : bosen ah sama dian udah gitu kecil lagi
ane : wah kebawa suasana malem lo ya ? apaan yang kecil ? emang dia kecil orangnya dari dulu ga gede gede.( ane pura pura bego aja )
linda : iya nih dingin banget, ah lo mah susah ga peka.
ane : peka apaan sih ? peka gue lvl 4 nih. hahaha
linda : eh lo kok mau sih sama si M**I, kan masih bocah blom jago gituan
ane : dapetnya gitu ya bersyukur aja gue mah.
linda : ih mending ama gue, pengalaman boleh diadu..

jujur gan, ane disini mikir udah kemana - mana ga bisa nahan konak ane.yaudah ane tanggepin aj,,,,,,,,

ane : ajarin dong kaka
linda : sini sini peluk, kamu jangan pake baju ya ?

ane ikutin gan maunya hahaha

ane : udah nih, trus gimana lagi ? ( belaga polos )
linda : ( send pict poto tete ) kamu isep + remes nih, kirimin foto kamu sekarang dong
ane : nih ( ngirim poto si otong )
linda : wih, sluuurrppp aku isep ya.biar brasa kamu kocok aja pake handbody
ane : ah sama aja kayak coli dong lin.
linda : trus maunya gimana, VN aja apa skype ?
ane : tau ah bingung ( berharap doi nyuruh otw ke sono )

disini ane bener - bener ngerasain bingung, soalnya doi pacar temen ane.tapi kalo ga digas sayang.kesempatan ga dateng 2x.akhirnya jeng,,jong,,jeet,,doi nyuruh ke kosanya..

linda : kamu mah ngambek sih, yaudah sini ke kosan jangan lama keburu subuh
ane : ga ah dingin, males kluar ( cowo cool mesti gini gan )
linda : tuh kan kamu mah, nanggung banget padahal.ke sini kek pleasee....( hujan emot cium peluk )
ane : yaudah iya gue otw ya, lu mandi dulu gih
linda : oke say

dengan kecepatan setara rossi, ane gas poll ke kosan doi yang ga jauh dari mall tempat doi kerja, sebelumnya juga ane sering ke kosan doi buat nganterin temen ane.

ane : lin udah sampe depan gerbang
linda : kamu masuk aja, ga dikunci kok

ane berjalan dengan penuh ke hati-hatian dan sampainya didepan pintu langsung ane ketok + manggil,,

ane : lin,,lin,, ini gue
linda : masuk aja ga dikonci
ane : yaudah...

JEMMBREEETTT,,,,BH + CD dimana mana, putung roko, botol bir + orang tua sejejer dipojokan.

linda : sayang sini sayang ( sambil ngerangkul )
ane : wah gila baru ini gue masuk kosan lo

disini linda cuma make tanktop no bra + handuk,,

linda : kamu pegel kan sini aku pijiitin
ane : ga juga sih tapi boleh deh ( kirain mah mijitin kayak ditukang urut gitu )
linda : mulai dari bawah ya ?
ane : bebas lin

posisi ane lagi rebahan di samping kasur sambil ngadep tipi dan doi naek keatas badan ane sambil ngerangkak mundur kearah slangkangan ane,,

linda : ih gede juga, aku buka ya ? sluurrpppp....ahhhh
ane : ( muka kaget + enak + ngeri + ngilu + geli )
linda : kamu minum ini nih biar strong
ane : iyahh lin, jangan kena gigi dong

pas abis ane minum, si otong keras bgt + urat uratnya keluar dan rada gedean dari biasanya,,

ane : lin ahh,,
linda : 69 ya yang ( sambil buka handuk )
ane : putih banget gila, ga ada bulunya lagi ( dalem hati )
linda : ahh,,slurpp,,ahh,,ahh,,ahh ( sambil ngebor diatas muke ane )
ane : lin,,gercep (gerak cepet) yukk
linda : buru buru bgt sih yang

terdengar suara adzan dan ane pun istirahat dulu menunggu adzan kelar

linda : yuk yang ( sambil narik ane )
ane : nungging lin,,
linda : iya,, ahh,,ahh,,ahh,,,
ane : lin duduk diatas dong,
linda : ah,,ah,, enak ga ? ahh
ane : hmm,,enaklah lagi,,
linda : kalo mau keluar bilang ya ?
ane : iya ini ahh,,ahh,,ahh lin buka mulut
linda : iya sini

dan CROOT,,CROOT,,CROOT,,amunisi lendir putih berlumuran diwajah si linda.

ane : lin sori ya, gue kebawa suasana
linda : sering-sering aja bbm aku, tengah malem ya (emot cium)
ane : iya

ga lama ane pun pulang ke rumah dan berhayal tentang kejadian tak terduga tadi.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top