Blog khusus penikmat artikel panas cerita sex, cerita dewasa & foto bugil maupun gambar cewek ngentot!

Ini Pengalaman Pertamaku

awalnya saya masih polos sepolos daleman yang saya pake tiap hari
sampe saya ketemu sama mantan saya, sebut saja A
berawal dari dia yang mungkin iseng acak nomer (jaman dulu mah gitu ya blm ada sosmed)
dan nyangkutlah nomer dia ke nomer saya, awalnya saya juga males ngeladenin
cuma berhubung saya juga ngerasa bosen krn hp sepi, jadi saya bales sms dia
lalu kami berkenalan dan telponan juga
ternyata dia anak SMA kelas 1 sedangkan saya kelas 1 SMP dan dia cuma beda daerah aja sama saya, tapi masih satu kota.
kala itu katanya keren kalo anak SMP bisa pacaran sama anak SMA
jadi sebelum ketemuan kami udah jadian dulu via phone
sampe akhirnya, dia ajakin saya ketemu di sekolah. karena ini perdana jadi saya ajak salah satu temen saya buat nemenin
tentunya umpet2an dari keluarga, karena saat itu keluarga melarang keras saya kenal atau pacaran dulu
pertemuan pertama kami belum ngapa-ngapain, ya karena saya juga masih polos

dipertemuan kesekian kalinya, kami bertemu untuk menyelesaikan masalah yang ada
dia maksa minta ketemu, padahal saya lagi ada acara keluarga, ya supaya masalah cepet selesai saya alasan sama keluarga pulang ke rumah duluan karena gak enak badan, padahal saya pengen ketemu pacar saya itu
dia udah nunggu di sekolah saya, di ruangan kelas
gak tau gimana caranya dia bisa dapet izin masuk sekolah sama satpam, padahal kan dia bukan warga sekolah saya
awalnya kami ngobrol masalah kami, sempet berdebat juga
dan setelah selesai saya izin pulang karena takut keluarga udah pulang dan nemuin saya ga ada di rumah
baru mau bangun dia udah narik tangan saya dan langsung cium bibir saya kasar..
memang bukan pertama kali saya ciuman karena sebelumnya saya udah pernah ciuman sama mantan sebelum si A
masih bingung juga, berusaha dorong badan dia tapi apalah daya saya hanya seorang wanita lemah tak berdaya #halah dia terus aja cium bibir saya, diisep bibir bawah saya, dan saya juga mulai rileks ikutin permainian bibir dia
di sela ciuman dia mulai raba-raba toket saya, dia remes dari lembut sampe agak kasar (padahal toket saya masih kecil banget saat itu)
dia buka baju saya, dan dia mulai mainin puting saya
puas sama ciuman di bibir, dia mulai turun ciumin leher saya dan sampelah dia di toket saya
dia isep putingnya kaya bayi lagi nenen sama emaknya..
di situ saya ngerasa geli awalnya, tapi makin lama makin enak makanya saya diem berusaha nikmatin perlakuan dia..
puas main sama toket saya, dia suruh saya buka celana saya
ya saya nanya mau ngapain.. kata dia udah nurut aja kalo gamau kenapa2
yaudah saya pasrah udah diancem gitu, jadi saya buka celana saya sampe paha..
lalu dia ciumin bibir saya lagi sambil mainin lidahnya di dalem mulut saya
dia mulai masukin tangannya ke dalem celana saya, dia elus memek saya sampe basah
dan perlahan dia masukin satu jari ke memek saya, sakit banget rasanya perih-perih gimana gitu cuma makin lama saya ngerasa ada sensasi sendiri
yah.. saya ngerasa nikmat pas dia keluar masukin jarinya di memek saya
lalu dia angkat badan saya untuk duduk di pangkuan dia, saya di suruh gesekin memek ke tonjolan dia
sampe akhirnya dia buka celananya dan keluarin senjata dia, yang lumayan besar untuk ukuran anak SMA kelas 1
saya kaget dan maksa minta turun dari pangkuan dia, tapi sekali lagi badan saya ditahan dan saya dipaksa untuk terus gesekin memek saya ke punya dia...
dia nyuruh saya agak naikin pinggul, dan dia berusaha buat masukin kontinya ke memek saya
ya.. karena terlalu sempit dia juga susah masukinnya dan ngerasa cape sendiri
jadi dia suruh saya turun dan dorong kepala saya buat sepongin dia
awalnya saya jijik, tapi dia trus dorong kepala saya, dengan mata terpejam saya beraniin untuk sepongin dia
krn saya polos ya saya emutin barang dia kaya saya makan es krim aja
dan gak lama ada sesuatu yang keluar dari konti, saya jijik tapi dia tahan kepala saya dan akhirnya saya telen itu cairan..
setelah dia ngerasa puas, dia baru ajak saya pulang
selama jalan dari dalem sekolah sampe keluar sekolah saya cuma diem nahan nangis
dan sampe rumah saya nangis karena ngerasa bego aja..
tapi saat saya inget kejadian itu, yang bawah suka kedut2 kaya kepengen lagi dan lagi
keinget enaknya dikocokin mekinya sama gesekin meki ke konti
dari situ saya mulai ketagihan petting begitu.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top