Blog khusus penikmat artikel panas cerita sex, cerita dewasa & foto bugil maupun gambar cewek ngentot!

Teman yang Nikmat

Perkenalkan namaku Diki, asal kota pahlawan. Aku terlahir dr keluarga yg kurang mampu dg tampang pas pasan. Sejak SMP aku sudah belajar mencari uang sendiri. Walau saat itu aku baru SMP kelas 3 tepat nya berumur 15 thn tp sudah ikut bekerja sebagai pekerja proyek harian dg upah 20 rb per hari. Saat itu 1 dollar seharga Rp. 2500,-. Jd 20 rb dapat sekitar 8 dollar. Klo kurs sekarang mungkin dapat 100 rb an. Dengan upah segitu aku sudah bisa menabung sebanyak 2 jt dalam 6 bulan itupun setelah dikurangi kebutuhanku spt uang jajan dan bayar SPP sekolah. Oya proyek yg aku kerjakan adalah mengaspal jalan raya, waktu kerjanya mulai dr jam 3 sore hingga jam 12 malam. Jd masih bisa mengatur jadwal sekolah dan kerjaan.
Perkenalanku dg dunia lendir saat suatu ketika diajak tetangga untuk nonton film bf dg kaset beta. Mungkin player itu sekarang sudah jd barang langka. Awal nya layar nya biru selama beberapa menit. Mungkin itu sebabnya di sebut blue film atau disingkat bf. Lalu mulai keluar lah film nya. Cerita awal nya ada bule yg sedang berkunjung kerumah temannya, lalu mereka ngobrol dan akhir nya bercinta.
Aku yg masih polos jd gelisah sendiri krn batang ku keras dan terjepit celana. Setelah film nya usai, aku pulang dg perasaan penasaran. Gimana ya rasanya batangku klo masuk ke memek cewek. Aku pun jd sering berfantasi jika melihat teman2 cewek sekelasku.
Ada seorang teman sekelasku yg kurasa naksir dg ku krn ada teman yg bilang klo dia suka dg ku. Namanya yuni,,Orang nya sih lumayan manis, wajahnya mirip Dian Sastro saat main AADC. Klo sekarang dian sastro kan lebih gemuk dan lebih putih hehehe. Dg perasaan bingung aku cari dia
Aku : Yun bisa kita bicara sebentar?
Yuni : boleh, sekarang? Disini?
Aku : kita bicara di toilet belakang aja, aku tunggu di sana sekarang, tp sendirian ya.
Yuni datang dgn wajah bertanya tanya.
Aku : Yun aku dengar dr ina klo km suka ama aku ya.
Muka nya jd merah dan menunduk menahan malu.
Kuangkat dagunya dan kutatap matanya.
Aku : km harus jujur padaku yun
Dia menunduk lg sambil mengangguk. Betapa senangnya hatiku saat itu bisa disukai oleh seorang gadis cantik yg menjadi salah satu fantasiku.
Aku : Sebenarnya dr dulu aku jg suka sama km, tp aku takut km nggak suka aku
Aku pegang tangan nya lalu ku peluk dia.
Saat itu batanggku bereaksi saat dada nya nempel ke tubuhku. Terasa empuk dan kenyal dg ukuran agak besar dibandingkan teman cewekku yg lain.
Setanpun ikutan menghasut
" Ayo sikat bos, mumpung lg sepi "
Aku : Yun, klo km mau jd pacarku, apa yg mau km berikan padaku?
Yuni : Apapun yg km minta akan aku kasi.
Aku : boleh aku minta.... Sambil tanganku menggenggam toket nya.
Yuni : Semua milikmu sayang
Tanpa babibu lg langsung ku sikat bibirnya, aku yg baru pertama kali ciuman hanya berbekal film yg pernah kutonton dg semangat 45 ala syetan langsung kutarik dia ke dalam kamar mandi. Kubuka semua pakaiannya hingga bugil di depan ku. Tp aneh nya dia tidak merasa malu saat ku pelototi lekuk tubuhnya. Setelah aku bugil juga, dia langsung melahap konti ku hingga terasa geli bercampur nikmat. Dijilat nya seluruh bagian kontiku tanpa ada yg terlewat.
Aku yg belum berpengalaman hanya diam tak berdaya saat dia masukkan kontiku ke memeknya dg gaya nungging.
Uhhhhh begitu nikmat rasanya....
Aku : yun kok km pinter sih. Enak banget sayang
Yuni : iya sayang, aku jg enak. Ahhhhh.
Baru 10 menit kurasakan ada yg mau keluar. Dan...... Ahhhhh aku keluar sayang.....
Yuni " jgn di dalam dalam, aku lg subur "
Aku yg belum pernah merasakan orgasme hanya bisa mengerang nikmat tanpa mendengarkan pekataannya. Crooottt croott crot. Tumpahlah spermaku di liang vagina Yuni.
Yuni : kok di dalam sih, ntar klo aku hamil gimana?
Juederrrr waduh hamillll?????
Aku nggak bisa ngomong apa2 lg.
Setelah itu km berpakaian lg dan gantian keluar dr toilet.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top