Blog khusus penikmat artikel panas cerita sex, cerita dewasa & foto bugil maupun gambar cewek ngentot!

Pengalaman di KRL - Part 1

nahh waktu itu ane baru pulang dari jkarta habis nganter sodara beresin kosannya.. ane naek krl jrusan jatinegara - bogor dan naek di stasiun tanah abang...
tepatnya hari jumat jm 5 lewat stasiun tanah abang uda membludak penuh banget gan.. tau sndiri lah yg sering naek kreta.. sampe2 ane dapetin kereta aja susah karena keburu penuh..akhirnya setelah perjuangan dan sikut sikutan ane berhasil juga masuk ke gerbong kreta.. di dalem gerbong suasana udah ga manusiawi lagi deh gan .. udah kaya tumpukan cuwe -,- ..
stelah itu gua lihat datanglah cewe yg baru masuk gan dari arah pintu masuk yg gak lama kemudian tertutup itupun dia dapatkan dengan perjuangan (sikut2tan and dorong dorongan ) ...
ane liat dia pake seragam polisi gan..! cuma dilapisi sama jaket + pake celana panjang yg aga ngetat .. yapp dia seorang polwan gan..!ane liat ada name nya tertulis Riska R wajahnya manis rambut pendek se leher khas polwan .. dia nyerobot and berpapasan sama ane...
trus dia bilang "permisi mas"
doi minta ruang gerak.. karena udah ga ada lagi ruang gua cuma bisa mundur supaya doi bisa gerak nyari ruang... ehh taunya dia cuma balik badan belakangin ane gan.. mungkin berhubung udah ga ada lagi tempat... tadinya ane ga mikir macem2 gann tapi liat bodi blakangnya yg terenyata wow bnget gann mungkin masuk kategori tobrot...
eh tapi ga tobrot2 amat deng gan.. sekal berisi dan pantatnya yg gede + model pantatnya yg aga nungging...
keliatan jelas soalnya clana seragam yg doi pake aga ngetat mungkin kekecilan yabgan... dengan suasana penuh sesak otomatis konti ane mau gak mau nempel di pantat tu polwan... yg tadinya ane ga mikir macem2 malah mulai liar karena terbawa suasana.. mana nempel banget konti ane.. tinggi tu polwan sama kaya ane gan sepantar (tinggi ane 173) ..
masuk stasiun sudirman penumpang makin penuh sesak sampe gerak dikit aja susah .. ini berdampak sama konti ane gan yg makin nempel nemplok sama tu pantat polwan semok.. kontan aja gabisa di tahan konti ane mengeras sekeras batu gann ><... 100% ane percaya dia ngerasa ada yg nyelip di belahan pantatnya.. soalnya ane pake celana bahan item gan abis pulng dari kantor sbelum nmenin sodara balik n beresin kosan.. doi sekali2 nengok ke belakang ...
karena gw ngrasa taku dan gaenak akhirnya ane mints maap ke doi.. " maaf ya mbak saya ga bisa gerak lagi udah mepet " sambil tangan gemeterqn.. eh taunya doi ramah gak sewot.. doi bales " iaa mas gak apa apa mau gimana lagi weekend kereta pasti penuhh.. " ane tanya lagi "mau tuker posisi ga mbak ?.. "gausah mas saya ga bisa gerak lagi .. udah gpp ko mas biarin aja" doi ngomong smbil pasrah pantatnya ditancep sama konti ane... udah denger suaranya yg merdu ntu napsu ane jadi makin menjadi gann....bkonti ane makin keras .. ditambah gajrugan dari kereta otomatis ane sama tu polwan juga ikut goyang gann efeknya maknyoss banget dahh.. napsu ane makin menggebu gan.. waktu kereta nya goyang ane iseng maju mundurin pinggul ane.. eh doi diem aja.. ane perhatiin wajahnya dri blakang wajahnya merah banget... + keringetan.. pokonya bikin nepsong gila deh gann... ehh pas goyangan kereta berikutnya ane terkejut stengah mampus gann.. suerr dah pantat doi ikut gerak tapi ga frontal cuma di mundur mundur mundurin gitu gann..... ibarat dikasih lampu ijo nihh .. ane liat ke belakang... oh cuma ada anak smp .. liat kanan kiri posisi penumpang pada belakangin ane.. liat posisi yg memungkinkan ane manfaatkan se bisa bisanya gann .. ane bnerin posisi kontol ane jadi tegang lurus ke depan ane coba dorong smbil manfaatin goyangan kreta ... konti ane yg ukuran lumayan jumbo gua amblesin ke depan.. mentokk...!@ kayanya ane mentok ke mekinya gann.. soalnya tu polwan aga ngejat pas ane tusuk.. meskipun konti ane terhalang clana bahan tapi berasa bangett gannn .. sensasinya berasa di awang2 .. anget anget gitu gan.. di tambah cwe yg ane cabulin ini polwan.. tapi doi juga kayanya pasrh ngeliat keadaan di gerbong udah ga manusiawi lagi ane cuma liat doi remes kenceng tisu sambil skali2 merem melek .. sampe stasiun pondok cina ane masih "entot" tu polwan gann .. pas ane tusuk tu pantat aga kenceng.. doi aga ndesah gann "ehh aduhh" tangan doi gerak2 .. oh taunya doi bnerin baju trus diem lagi.. sontak ane makin brani .. ane gesek2 lagi.. ehh dianya tetrp diem dan itu akhirnya yg bikin ane ga tahan gann.. konti ane kedut2 gan.. ane udah ga tahan ada yg mau nyemprot... dengan posisi konti ane yg nancep ke pantat tu polwan akhirnya kluar lah benih2 yg slama sebulan ini tertahan... ane muncrat sejadi jadinya gann.. entah muncrat berapa kali .. ane ga itung yg ane tau momen itu adalah yg paling nikmattt... di stasiun citayam penumpang udah mulai turun.. ane liat clana ane basah gan.. trus ane liat pantat tu polwan basah juga... berhubung gerbong udah mulai kosong aane diem2 pergi gan ke gerbong lain gan ane sdikit ketakutan dan akhirnya turun di stasiun akhir..

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top