Blog khusus penikmat artikel panas cerita sex, cerita dewasa & foto bugil maupun gambar cewek ngentot!

Pengalaman di KRL - Part 3

sesuai janji ane mau cerita lagi nih pngalaman ane di kereta... tapi bedanya ini bukan di kereta comutter line tapi kereta kelas ekonomi jarak jauh gan jakarta - semarang yg tentunya lebih sadis dari krl..


Tepatnya bulan dsemmber sbelum natal 2014.. ane berencana mengunjungi rumah saudara yg ada di semarang karena saudara mau ada acara hajatan kawinan ...

Berhubung ane lagi cekak terpaksa lah ane pilih naek kereta kelas ekonomi dari pasar senen... suer ini pertama kalinya ane ngerasain naek kereta kelas ekonomi gan... jauh dari bayangan ane... pertama ane dapetin tiket bayar di loket... tertera kereta ane tiba jam 08.00... tapi nyatanya.. hahh uda biasalah.. ngaret gann.. wkwk.. katanya ada perbaikan rel kereta... jadilah ane nunggu samle jam 09.00

Kereta yg di tunggu pun akhirnya datang juga... yeah ane mulai masuk ke gerbong dengan penuh bersemangat gann.. maklum ini pertama kalinya nyobain kelas ekonomi... 

Skip akhirnya ane dapetin tempat duduk... ehh taunya ada ibu2 sewot katanya ini tmpat duduk uda dia tempatin daritadi gann dia bilangnya abis dari wc... terpaksa ane ngalah dahh... trus ane di bilangin sama bapak2 klo ane di kibulin gan sama tu ibu2.. -,- yapp ane cuma bisa nepuk jidat dan mncari tempat laen... 


Ane terus berjalan dan kayanya uda mentok nih... tempat duduk uda ga bersisa... mampuslah pikir ane.. terpaksa ane nyari space lain..

5 menit kemudian gerbong mulai bejibunn gann aduhhh ane khawatir sama dombet ane.. mana orangnya serem2 lagi... beda jauh klo di bandingin sama krl jabodetabek gann... mana tmpatnya kumuh lagi + tercium aroma gak sedap dari sebelah wc nya... gw liat wc nya juga udah pada banyak orang... dann omegot ternyata tu wc di tempatin sama orang2 saking ga ada tempatnya... suer sekilas ane nyesel gann milih kreta ekonomi mana perjalanan jauh lagi... 

Ane tetep berusaha mendapatkan space di tengah kerumunan penumpang yg ane liat menengah kebawah.. akhirnya ane mentok ke bagian belakang gerbong... di gerbong terakhir ini gak ada jendela.. fentilasi cuma seadanya + posisi wc yg ga jauh berada di tmpat ane berada... 

Kereta uda penuhhh sesak gann... level penuhnya mungkin 5 kali lipat dari krl jabodetabek pas wekend atau pas jam kerja.. ini super parah ... parah banget gan ane saranin jamgan mau dah pake kelas beginian klo jarak jauh.. 

Ditengah kondisi speri itu munculah berbagai keluhan dari penumpang.. ada yg ngeluh kepanasan.. ada yg ngeluh pegel dan ada yg ngeluh karena dompetnya ilang gannn... what the fuck meenn... wkwk... 

Di tengah kerumunan itu ane liat ada aktifitas yg mencurigakan... karena memang kondisi yg gelap karena gak ada jendela dan hanya fentilasi seadanya aja ini ternyata di manfaatkan oleh berbagai macam orang untuk berbuat mesum gann... di samping ane .. ane liat ibu2 muda umur 30 an lagi di pegang2 pantatnya .. reaksi si ibu cuma pasrah dan sesekali menepis tangan yg menggerayangi pantatnya ... yg ga nyangka lagi ane liat ada pasangan yg lagi ciuman gann... wahh mantep juga nihh kereta pikir ane.. 

lagi asik2 nonton ehh pemandangan free kiss itu terhalang oleh sosok cewe kantoran yg berusaha melawan arus kerumunan manusia dan berenti persis si depan ane gann... "duhh gila apa tu toilet ga ada yg bener mana gue pengen pup lagi " sungutnya... ane terbelalak seakan dapet durian runtuh gann... mungkin tu cewe lumayan cakep.. perawakannya tinggi besar gan.. pinggul dan yg ngebuat mata ane terbelalak itu pantatnya yg super besar... umur ane taksir 28 tahunan... beda jauh selisih nya sama ane yg wktu itu baru 19 tahun... dengan pakean ala kantor gann pake kemeja dilapisi kaya jass gitu.. trus rok selutut mungkin dengan resleting di bagian belakangnya .. tentunya ini jadi keuntungan buat ane gan.. dengan memanfaatkan dorongan dan gerakan kereta dari kereta kelas ekonomi yg terbilang sadis ini ane akhirnya bisa nemplok di tubuh bagian belakang ni cewe... 

Ane mulai merasakan darah mulai mengsi ke bagian penis ane gan... kontan aja ni konti nyomal alias nyogong maksimal XD ... ngeliat kondisi kereta yg makin parah gann ini tentunya sangat kondusif bagi ane.... ane beraniin buka resleting ane n dengan sdikit menyingkapkan kebawah cd ane .. keluarlah bagian tubuh kebanggaan aneyg ga pernah mengenal kompromi ini... asal agan tau konti ane emang ga terlalu panjang cuma 21cm yg bikin spesial itu gak lain adalah diameternya yg lumayan gede gann XD n semprotannya yg bisa sampai 1 meter karena sering ane latih.. wkwk... 

Konti ane masuk menyelinap diantara belahan pantat ni cewe... sambil menikmati pantatnya ane coba ajak ngobrol ni cewe... "mbak maaf yaa saya gabisa mundur lagi.. " doi jawab .. " ii.. ia.. ia dik .. eh eh eh .. " sambil ngelirik2 ane ke belakang kayanya doi mau mastiin apaan benda anget yg mengganjal di belahan pantatnya yg montok itu " nama mbak siapa ? Mau kmana mbak ? (Sambil ane sodok2 pantatnya pelan ..) " mona.. dik .. mbak mau ke malang tapi mau transit dulu ke semarang " mbak mona ini raut wajahnya mulai gelisah.. eh aduh aduh.. pekiknya saat mwnerima sontakan2 dari kontol ane gann... sesaat dia ngelirik sambil melotot .. dasar ane udah kebakar napsu ya ga ane peduliin. Ane tetep fokus tubruk2 kin konti ane ke pantatnya yg montok... 

Ga lama kemudian sibmbak mona ini mulai berontak gann. dia mulai mau nglepasin diri dari ane.. tpi ane tetep tempelin konti ane sehingga mau sekuat apapun doi berontak konti ane bakalan tetep tertanam di belahan pantatnya.. lagian siapa suruh punya pantat ko montok2 amat ane kan jadi napsu gan.. wkwkwk XD... gak lama kemudian ada ibu2 yg ngajak si mbak mona ini ngobrol... ane tetep gesek2 konti ke pantatnya gan sambil dengerin mbak mona ini ngobrol sama tu ibu2.. kayanya mangsa ane satu ini uda mulai jinak... ane mulai leluasa .. bahkan ane skarang mulai remes2 pinggulnya ... uhh rasanya nikmat banget gann.. doi cuma sesekali ngedumel... aduuuh duh ih iii uda iii paan si... diem napa ih ih aw.. kontan ane makin birahi kontol ane uda kedut2 gann makin lama makin gede ni konti.. ehh gak lama kmudian ane ngerasain ada getaran di konti ane... " drrt drt drut drut drut " njing ni cewe kentut gann smbil gigit bibir bawahnya .. kayanya doi nahan stengah mati kentutnya supaya ga terlalu keras.. wkwk XD.. tapi.. gatau knapa birahi ane jadi makin brutal.. ane buka aja tu resleting di bagian belakangnya tapi gak ane lepas soalnya klo ane lepas rok nya bisa melorot ntar malah berabe.. 

Selanjutnya ane aga turunin tu cd nya ke bawah .. ehh dia mulai goyang yoyangin pantatnya berusaha brrontak gan.. tapi smua percuma karena ane nemplokin konti ane ini tepat di pantatnya uhhh nyes banget rasanya gann ane akhirnya biisa nikmatin pantat cewe secara langsung.. 

5 menit kemudian doi uda ga berontak n akhirnya bisa nerimo klo pantatnya ane jadiin pelampiasan.. malah sekali2 ane tempelin konti ane ke lipatan memeknya yg mengintip di bawah belahan pantatnya... pas ane tempel2 lin itu yg ngebuat ane napsu.. kerasa babget lipatan memeknya gann.. doi aga ngejat2 gitu pas konti ane nyentuh meneknya.. sekilas ane ngeliat doi melenguh... "aduhhh... aw .. aw . . (Sambil ngejat2 ) " sontak ane makin napsu gan jujur ane nahan supaya peju ane ga muncrat duluan.. ane pengen ecplore lebih jauh nih cewe soalnya uda under control banget..

Akhirnya ane beraniin gan ane arahin konti ane ke belahan memeknya dari belakang.. jadi pinggul ane dusel2 nyari posisi lubang nya bahkan karena si mbak mona ini lebih tinggi dari ane.. ane harus aga jinjit gann .. uhh uhh ane ngerasa ini posisi uda pas nih... uhh rasanya nikmat gann konti ane sampe kedut2 dan ane ngerasa si mbak mona ini pun uda horny soalnya ane ngerasa ada cairan di memeknya dan makin lama makin banyak.. jadi ane nunggu goyangan dari kereta jadi ketika kereta goyang.. konti ane otomatis terdorong masuk ke meki nya karena ane udah kunci posisi yg pas..

Waktu yg di tunggu2 pun akhirnya datang.. "gejubrag gejubrag " kereta mulai bergoyang dan otomatis konti ane ikut terdorong kedepan melesap masuk ke belahan mekinya .. slepp... uhh snget gan .. nikmatnya smpe keubun2.. mbak mona nengok ke belakang sambil geleng2 kepala .. ane tetep diem gann.. "gejrug . Gejrug" goyangan yg kedua ini ngebuat konti ane masuk setengah.. "ihhh ishhh lepas lepas.. no no .. " smbil nutup mulutnya pake tangan.. konti ane kedut2 gann dan ksyanya ni cewe uda engga prawan lagi.. atau uda menikah..ane gak peduli.. ane mulai berani peluk doi gan sesekali ane senggol n remes dikit tokednya.. mbak mona cuma nunduk ke bawah sambil geleng2 kepala.. "mbak .. mbak kenapa.. ? Tanya ibu2 yg tadi ngajak ngobrol si mbak nya.. mbak pusing yaa ? " njir sensasinya melayang banget deh gan cewe yg lagi ane masukin konti diajak ngomong .. " ehh engg gpp gpp ko buk" " ini saya ada permen vita c min " - " oh ia ibuk nakasi banyak " sambil sobek bungkusannya trus dimasukin mulut nya tu vita c min.. " ibu2 itupun kembali berbalik .. dan ane mulai brusahs genjot konti ane di dalem memeknya ..

Clep.. clep clep.. clep .. clep clep clep clep clep clep...

Ahh ah ah ngehhh " ane mendengus sambil endus2 rambut mangsa ane ini dari belakang ..
doi pun sesekali mrndesah gan.. msu ga mendrsah gimana skarang doi uda gabisa lepas n ga ada cara lain selain ikut menikmati " engh engh engh sst dik dik dik " kayanya doi mau keluar gann..
tangannya remes lengan ane soalnya dan bener aja memeknya kedut2 .. konti ane nakin nyogong di dalem dah berasa di empot2 tu memek.. 

Engk engk engk enggg ( geleng2 kepala) buset dah ni cewe akhirnya orgasme juga gan sampe jinjit2 sama ngerapetin kakinya.. otomatis ane jugs harus ikut jinjit supaya konti ane gak lepas . Njir konti ane berada di kenyot2 dahh .. 

"ser ser serr" konti ane berasa di stim.. gilak enak banget sumpa dah

.. 
Sesaat ane berenti dulu ... trus mulai genjot lagi kali ini lebih cepet gan.. "clep clep clep clep clep" ah sh ah sh ah ah um um sambil ane ciumin tengkuknya.. 

Doi nengok ke belakang gan.. sumpeh seksi banget dahh ni cewe kantoran meskipun ags endut dikit mana wangi banget lagi.. ane tebak parfumnya dafi doof gan.. wkwk.. ehh taunya saat mbak ini nengok doi kasih isarat pake tangan... sambil gerakin bibirnya.. " ja ngan .. di .. da lam.. ja . . Ngab .. di.. ehk ehk da ehk lam " sambil geleng2 kpala.. 

"Ooh.." kata ane singkat padahal ane gapeduli mau dimana aja yg penting hsppy XD..

Genjotan ane makin garang om pokonya kayanya doi jugs uda tau klo ane mau muncrat .. "plokplok plok plok plok plok plok plok " bunyi suara konti ane keluar masuk memek mbak mona.. 

Memeknys buecek banget gann .. birahi uda di ubun ubun dahh ..

Mbak mona goyang2ngin pantatnya supaya lepas tapi sperma ane uda di ujung tanduk ane terus genjot .. and akhirnys ane tancepin tuh konti dalem2 gann... sambil si mbaknya ane peluk abd piting dari blakang (mbak nya masih berusaha goyang2 supaya kontol ane lepas... " engj engk jangan please please ah ah hek hek ngikkkkk ngik ngikkk " 

Crottt... crooooot crooot croottt ctooottt crott crott... ahhhhh #desah ane pelan sambil kejat2 kluarin sisa sperma ane yg masih bersisa .. bisa di byangin wktu itu ane uda 2 bulan ga ganti oli gan.. otomatis sperma terisi penuhh dan hari itu keluar semua berhamburan di dalem memeknya mbak mona yg baru ane kenal.. 

Beberapa menit kemudian ane lepasin konti ane gann.. ane lap trus ane masukin lagi ke clana.. gsk lupa ane tutup lagi resleting mbak mona supaya ga ada yg liat.. ehh taunya ga lama kemudian ane liat ada cairan netes ngerembes dari sela kaki mbak mona.. 

Sekilas ngerasa puas bercampur lega.. akhirnya ane bisa mnemukan kenikmatan dari sempitnya kelas ekonomi ini.. 15 menit kmudian si mbak korban ane ini mrengsek maju dan menghilang dari pandangan.. dan ane pun beranjak nyari tempat yg lebih layak.. akhirnya ane nemuin tempat yah wlaupun lesehan tapi mending lah daripada harus bediri mrskipun masih tetep berjubel jubelan.. 

Sampai stasiun besar smarang ane turun .. n ngeliat si mbak korbsn ane ini jalan buru2 dan akhirnya naik taxi.. kayany mau ktemu orang atau saudara.. atau mau pergi ke kabtor polisi XD..

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top