Blog khusus penikmat artikel panas cerita sex, cerita dewasa & foto bugil maupun gambar cewek ngentot!

Pengalaman di KRL - Part 2

sore itu sekitar jam 6 sore sehabis pulang kerja turun dari grab bike ane baru sampai di stasiun sesuai dugaan ane stasiun sudirman membludak... yahh sesuai dugaan ane hu.. wkwk dari peron gw nunggu kereta dateng.. ehh taunya ane liat sbelah ane ada anak sma gan rambut di kuncir kabcing baju di buka atasnya pake rok panjang khas anak SMA jaman sekarang dengan headseat yg mnempel di kupingnya .. kyanya lagi asik bner dengerin musik..body nya mantep gan..pibggulnya besar n point plus ada di toked sihh meskipun ane gak tau ukuran bh tapi tu toked lumayan gede gan ubtuk ukuran anak sma .. mukanya manis coklat gitu.. nama di dadanya tertuliskan florencia yah cewe ini aga mirip vanget sama siswi sma yg ga jadi ikut paskibraka karena msalah double kewarganegaraan ane lupa noh namabya wkwk.... .. stelah itu doi lepasin headseatnya.. ehh ternyata dia nyapa anak sd cowo mungkin kelas 2 sd .. eh adik mau kemanaa
keretanya penuh yaa.. anak itu jawab.. aku mau pulang kak ke cilebut.. yasmpuun kasian nih kaka ada permen lollypop buat kamu.. wahh makasi ya kaa .. anak sd itu langsung buka trus emut tu permen.. wah baik juga nih cewe pikir gw.. kreta arah bgor taunya uda datang.. dan game survivor pun dimulai.. wkwk.. smua berlomba lomba masuk.. karena gw tertarik bnget sama tu cewe sMA gw ikutin dari belakang hehe.. ane berhasil pepet doi sampe ke gerbong gan.. lumayan juga nih bempernya gede.. pinggulnya juga gede.. ehh lagi enak2nya nemplokin doi dari belakang doi malah muter.. jadilah kita berhadap hadapan.. yaahh bakalan kentang nihh.. pikir ane.. spontan tangan gw ke bawah tutupin konti yg mulai ereksi... di stasiun manggarai orang mulai berjubelan masuk kedalam gerbong..botomatis ane sama tu anak sma makin nempelll... uhhh kerasa banget tokednya gannn kenyalll...bdia juga gabisa ngelak lagi .. doi nengok ke arah ane gann ane senyumin aja ehh dianya aga salting gitu haha.. trus gw tanyain.. baru pulang sekolah dek ? Dia jwab enggak ka hbis dari rumah temen.. aduduh iiihh pekiknya saat nerima dorongan dari belakang .. sontak badan kita makin nempel.. ektu badan kita nempel dia gerak2 gitu gann kayanya aga risih tapi tetep gsbisa lepass karena kreta uda mulai penuh.. secara ga sengaja tangan yg ane posisiin nutupin konti ane nempel2 pas di mekinya.. ohh ternyata ini yg ngebuat ni cewe gamau diem.. dia mau hindarin tangan ane tapi gabisa lepas.. ge akhirnya punya ide.. gw balikin posisi tangan yg tadi telubgkup jadi terbuka + ane angkat telunjuk ane jadi pas kereta goyang pas tubuh doi mempet ke arah ane tu tlunjuk langsung nyolok ngarah ke mekinya... sontak doi ngejat gann... sambil setengah memekik... ngehhkkkk.... kpalanya gw liat nengok kanan kiri mulu kyanya doi takut ada yg liat... smenjak kejadian (cerita pertama) ane jadi bener2 berani ngelakuin hal yg hmpir serupa... gw liatin .. dianya cuma nunduk.. udah ga gerak2 lagi.. ane pun coba gerak2kin telunjuk ane #gerakannya persisi kaya ngobel gan... ehh dianya diemm aga ngrjat2 .. gw makin berani aja gan uda kepalang napsu gw kobel beneran tu memek dari luar roknya ... kerasa bangett doi juga diem nunduk kyanya uda pasrah malu juga mungkin kalo teriak.. ane trus kobel gan mekinya ane dkeyin.. ehh ternyata aga ndesah2 gitu pelan2 tpi msih kdengeran krena posisi ane nempel abis.. ahh emhhh ih.. ih.. hh hh hh.. gw liat deru mafasnya cepet banget... kerasa juga detak jantungnya dar der dor gan wkwk ane sih santai2 aja smbil ngobel2 ni cewe.. gw iseng2 coba colok masukin jari tengah ane gann... clepp .. eh taunya masukk gan meskipun seperempat jari tengah .. njir sensasinya bikin nepsong gila gann.. jari ane mulai ane gerak2kin kaya fribator wkwk.. ane udah gapeduli + doi kayanya juga uda birahi soalnya dia remes2 lengan ane gannn .. ge dngerin suaranya drsah2 sambil gigit bibir bawahnya .. emhh emhh emh emhh ehh .. ane tiba2 cabut jari tengah ane.. dan reaksi tu cewe parah gannn pinggulnya gerak2 kaya yg nyari sesuatu ... ngegesek2 ke badan ane.... kayanya kentang nih cewe.. sengaha ane maenin.. wkwk .. gw liatinn behh itu wajahnya merah bangett gann ane tengok kanan kiri ane udah kepalang nekat aja ane bukla resleting clana ane .. ane kluarin konti ane gann sengaja tempelin di mekinya.. dia cuma bilang ihh paan si ih ih dengn wajah jutek aga marah gitu gann.. ane nekatin aja arahin konti ane ke mekinya doi cuma buang muka waktu ane gesek2 konti ke mekinya.. sesekali dia ngeliat ke bawah ke arah konti ane.. sbelah kiri ane liat ada anak sd cowo ngliatinn ahh bodo amat pikir gw biarin aja dia liat kaka kelasnya lagi gw garap.. wkwk doi masih emut2 permen yg dikasih ni cewe.. sensasinya makin menjadi doi sekarang ikut gerak2 juga mungkin uda kepalang nikmat .. ga nikmat gimna coba konti jumbo ane nancep langsung di mekinya.. (meskipun dari luar rok sma nya) tapi berasa bangettt.. dan desahan yg di samarkan sama batuknya itu yg ga bisa gw tahann ahhh uhuk uhuk emh .. sst sst uhuk.. dan secara mendadak ane akhirnya gabisa tahan gannn croottt crottt crottt crottt crot ane muncrat di rok sma nya banysk bngett... sampe ada yg netes ke lantai.. doi inisiatip tutupin bagian depannya pake jaket.. sambil nunduk gitu gann ga sekalipun ngelirik ane.. ge jadi ngrasa brdosa gan tapi mau gimana lagi uda kepalang .. akhirnya penumpang pafa turun dan tepat di stasiun depok cewe sma ntu turun.. jslan buru2 smbil nutupin rok depannya pake jaket.. ada prasaan puas juga sih ngeliatmya.. wkwk sekian dulu gan ceritanya nanti ane lanjut lagi

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top